followers

Kamis, 31 Maret 2011

Play Your Magic Hands #8 - Membuat Pouch!

Mengingat cuaca minggu lalu yang sangat tidak bersahabat, rasanya sudah sejak siang kami komat kamit berdoa agar hujan tidak turun di sore hari. Minggu ini adalah minggu terakhir Play Your Magic Hands untuk termin Februari - Maret, untuk itu kami berharap banyak teman-teman yang bisa datang dan meramaikan. Untung saja doa kami terjawab, cuaca sore itu cukup cerah sehingga banyak teman-teman yang berkesempatan hadir di kelas terakhir.
 

Sebenarnya kegiatan di Play Your Magic Hands yang terakhir adalah belajar membuat pouch sederhana, namun karena banyak teman-teman yang tidak dapat hadir minggu lalu, maka kami berinisiatif untuk mengulang kelas cetak motif sebelum membuat pouch. Motif dicetak pada kain polos, dan setelah catnya kering, kain polos inilah yang akan disulap menjadi pouch sederhana.




Dalam mencetak motif, teman-teman tidak menemukan kesulitan yang berarti. Tapi begitu tiba saatnya menjahit pouch, banyak yang merasa kebingungan dengan pola jahitnya. Apalagi teman-teman cowok yang belum terbiasa dengan kegiatan jahit menjahit, lucu rasanya melihat muka bingung mereka hihi. Walaupun begitu, tidak ada kata menyerah. Dengan kemampuan jahit seadanya, teman-teman mampu menyelesaikan pouch mereka dengan hiasan motif bikinan sendiri.






Sesuai dengan janji kami di hari-hari sebelumnya, kami punya banyak kejutan di Play Your Magic Hands yang terakhir ini. Kami sudah menyiapkan tidak hanya satu atau dua, melainkan 6 giveaway untuk diundi. Dan yang beruntung mendapatkannya kali ini adalah Mas Dedy, Yogi, Abim, Ijah, Santika dan Hanif. Selamat yaaa :D

 

Tidak ada kata lain selain ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada FoodFezt, dan juga teman-teman yang memberikan dukungan yang begitu besarnya kepada kami. Semoga kita bisa berjumpa kembali di Play Your Magic Hands selanjutnya, dan persahabatan yang sudah terjalin selama kurang lebih dua bulan ini dapat terus berlanjut :) See you around!!

5 komentar:

Paulus mengatakan...

senangnya :)

menunggu Play Your Magic Hands selanjutnya :)

OJANTO mengatakan...

halo Paulus..
yap! nanti kalo ada lagi jelas akan kami kabari..
tapi jangan lupa untuk datang ya.. :)
hehe..

dinanyala mengatakan...

kaloa da di bandung aku mau mau mau mau :)

OJANTO mengatakan...

semoga saja kami bisa melebarkan perut #eh sayap ke sana. hahaha.. :D
emang di tobucil udah gak ada kelas ya?

Miy mengatakan...

haloo.. I think we need to talk.

Hahaha..

I mean, will you make another Play Your Magic Hand event at my soon-to-be-shop (http://lirshop.blogspot.com)

Contact me lirshop.jogja@gmail.com

Hugs,
The Picnic Girl

Join my 2nd blogaversaire giveaway!

Share This

Related Posts with Thumbnails