followers

Selasa, 01 Maret 2011

Pattern Pouch :)

Bigger, Better, Cuter. Tiga kata ini yang menurut kami bisa menggambarkan Pattern Pouch kami yang baru, tanpa bermaksud narsis tentunya hehe. 

Setelah dua edisi Pattern Pouch sebelumnya, kami banyak menampung saran dan keinginan teman-teman tentang pouch seperti apa yang mereka inginkan. Lalu lahirlah Pattern Pouch ini yang desainnya terinspirasi dari bentuk-bentuk unik hewan dan tumbuhan.

Bigger : Dari segi ukuran, jika dibandingkan dengan Pattern Pouch sebelumnya, Pattern Pouch kali ini memiliki ukuran yang lebih besar. Kami juga memberikan semacam ruang dengan lebar 4,5cm di bagian bawahnya sehingga dapat memuat lebih banyak benda.

Better : Tentu saja kami selalu berusaha membuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu, pada Pettern Pouch kali ini kami menyematkan tali pegangan sehingga memudahkan teman-teman untuk membawanya. Selain itu, bentuk-bentuk pattern yang unik tidak hanya ada di bagian luar pouch, tapi juga dapat teman-teman temukan di bagian dalamnya.

Cuter : Desain Pattern Pouch kali ini terinspirasi dari bentuk-bentuk unik hewan dan tumbuhan yang ditampilkan dengan lebih cute. Ada dua pilihan desain dengan empat warna-warna cerah yang bisa teman-teman pilih. so irresistible! :D

Dan ini dia edisi terbaru dari Ojanto's Pattern Pouch. Enjoy!







Pattern Pouch
Qty : 55 pcs, 2 designs, 4 colors
Size : 19 x 10 x 4 (in cm)
Detail : hand-printed pattern on blacu

ditulis oleh: Putri
foto oleh : Ojan

4 komentar:

Dindie mengatakan...

wah mirip sekali dengan pouchnya mikisi ya dalamnya...hmm :)

OJANTO mengatakan...

halo Mba Dindie..
iya, sekilas mirip yaa
serupa tapi tak sama nih judulnya. kalo Mikisi bulu merak, Ojanto daun hehe..

imel mengatakan...

mau yg daun ijo doong..lucu2 ya..ampe pusing :((

OJANTO mengatakan...

Halo Imel..
silakan langsung kirim email aja ke ojantowork[at]gmail[dot]com aja..

mari mari.. jangan pusing.. hehe.. :D

salam

Share This

Related Posts with Thumbnails