followers

Rabu, 02 Maret 2011

Pattern Tote Bag

Kami pikir tidak berlebihan rasanya jika mengatakan bahwa "Tote Bags are one of the coolest invention in fashion industry". Sejak populer di tahun 60-an, tas jenis ini belum ada matinya. Bahkan dalam industri fashion dunia, tote bags ditamplkan dengan berbagai macam detail dan material. Tote Bags menurut kami adalah salah satu jenis tas yang tak akan lekang oleh waktu.

Karena alasan ini pula, kami kembali membuat edisi terbaru dari Ojanto's Pattern Tote Bags. Kami yakin, bentuk sederhana tote bag akan terus digemari, apalagi jika ditambah dengan desain-desain pattern a la Ojanto :D

Tote bags kali ini hadir dengan bahan, ukuran dan desain yang berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya kami menggunakan kain blacu berwarna terang, kali ini kami memilih kain kanvas berwarna coklat pudar dan biru gelap sebagai bahannya. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir lagi tasnya akan terlihat cepat kotor. Ukuran tote bag juga dibikin lebih besar daripada sebelumnya. Teman-teman bisa memasukkan laptop, buku catatan, dan barang-barang bawaan lainnya ke dalam tas ini.Untuk desainya, masih dalam benang merah yang sama dengan Pattern Pouch dan Postcards yaitu bentuk-bentuk unik hewan dan tumbuhan. Ada dua desain dalam empat warna yang berbeda yang dapat teman-teman temukan di sini.

Supaya lebih jelas, ini dia wujud dari Ojanto's Pattern Tote Bags.









Ojanto's Pattern Tote Bags
Qty : 50 pcs, 2 design, 4 colors
Detail : hand-printed pattern on canvas

ditulis oleh : Putri
foto oleh : Ojan
model : Bian

6 komentar:

Ana Siti Rahayu Nurdiana mengatakan...

mas ojan, totebag yg ini ukurannya sama kaya yg koleksi lama kah?
mau dong dikirim price list nya :D

anzonfire@gmail.com

OJANTO mengatakan...

ukurannya lebih gede mbak..
iya, nanti aku kirimin pricelistnya ya.. :-)

salam..

enggarawrr mengatakan...

AAAAKK lucuuw :)
bisa dikirim price list nya ga mas?

dianluthfita@yahoo.co

OJANTO mengatakan...

okee.. segera dikirim.. terima kasih ya :)

Anonim mengatakan...

hi!!! saya fadilah dari malaysia.. sangat suka dgn artwork mas ojan.. best banget..hehe.. nak tanya, berapa harga tote beg tersebut untuk duit Malaysia? bisa post ke malaysia nggak?

OJANTO mengatakan...

Hai Fadin.. :)
senang sekali dapat respon dari Malaysia..
terima kasih sekali..

untuk totebag ini kalau saya tidak salah hitung sekitar 25ringgit Malaysia.. tapi belum termasuk charge untuk shippingnya..

dan, sorry sekali.. totebag ini sudah sold-out.. jadi, tunggu saja edisi-edisi selanjutnya, kami akan berusaha bikin yang lebih bagus lagi :)

Share This

Related Posts with Thumbnails