followers

Senin, 14 Februari 2011

Ojanto on Media Indonesia ^^

Pada suatu sore yang cerah sesaat sebelum Play Your Magic Hands dimulai, tiba-tiba hp saya berdering tanda sms masuk. Apa yang terbaca dalam isi sms itu membuat hati saya dan Ojan sumringah seketika. Sms itu datang dari Christine – Media Indonesia, yang bermaksud menghubungi kami untuk bertanya-tanya seputar Play Your Magic Hands.
Tak lama kemudian Christine menghubungi, lalu mengalirlah obrolan kami via telepon. Christine banyak bertanya seputar Play Your Magic Hands, alasan kami melakukan kegiatan itu, dan beberapa hal lainnya seputar Ojanto. Sebelum mengakhiri obrolan, Christine juga menyampaikan bahwa obrolan kami di sore itu akan dimuat di rubrik Move – Media Indonesia edisi Minggu 13 Februari 2011. Ehem..jadi gak sabar kan menunggu hari Minggu datang :D

Ternyata wajah-wajah yang cukup familiar yang kami lihat di rubrik Move edisi 13 Februari 2011 (selain wajah kami sendiri tentunya :p). Ada mba Dita Cemprut yang juga pernah menyambangi Play Your Magic Hands, dan ada Mas Errie dari The Man Who Knits yang masih terus menyebarkan virus merajut ke siapa saja.

Rubrik Move kali ini memang membahas seputar barang-barang handmade dan orang-orang yang ada di belakangnya. Edisi ini juga mengajak teman-teman untuk membuat sendiri barang handmade-mu dengan tutorial dari Cemprut.

 
Kalau teman-teman tidak sempat membeli koran Media Indonesia edisi kemarin, jangan khawatir, karena kamu masih bisa membacanya via e-paper Media Indonesia dengan menuju ke link ini. Atau bisa juga klik saja gambar di bawah ini untuk membacanya.

Terimakasih Media Indonesia telah mendukung tangan-tangan kreatif ini untuk terus berkarya. Juga untuk teman-teman kami yang tak henti-hentinya menunjukkan support, membuat kami semakin bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi :)

6 komentar:

Aphrodita Wibowo mengatakan...

cihuuy...asiknya bisa barengan lagi walo di tabloid :) selamat ya...sukses teruuus :)

OJANTO mengatakan...

ahe! iya, koran nasional. :-) aminn amiin amiin..

regina mengatakan...

selamat yayyyy ojanto!!! you guys rock!!!

OJANTO mengatakan...

thank you Regina.. :-)

Puwi mengatakan...

wahh ojan, aku malah baru tauuu.. selamat ya kalian semuaaa... keep the good work! you rock!
:)

OJANTO mengatakan...

terima kasih mbak Puri.. selain inspiratif, kamu semakin memotivasi!! terima kasih sekaliii :D

Share This

Related Posts with Thumbnails