followers

Rabu, 09 Februari 2011

Play Your Magic Hands #1 – Kartu Ucapan dan Amplopnya

Yey! Play Your Magic Hands kembali digelar! Hal ini saja sudah bikin kami senang dan bersemangat. Lebih senang lagi karena banyak wajah-wajah baru yang datang. Sehari sebelumnya, kami sudah banyak mendapatkan kabar via twitter dari teman-teman yang akan datang, begitu juga ketika kelas sudah akan dimulai, beberapa sms masuk yang mengabarkan bahwa akan lebih banyak lagi teman-teman yang akan datang dan bermain bersama kami. Tak perlu menunggu lama, satu persatu wajah-wajah baru muncul dan mulai memadati meja kami, saatnya Play Your Magic Hands – Kelas Kerajinan Tangan dimulai!


Mengingat Valentine’s Day sebentar lagi tiba, maka untuk edisi pertama kami mengajak teman-teman membuat kartu ucapan beserta amplopnya.

Kelas dimulai dengan membuat amplop dengan cara yang sangat sederhana. Ojan memberikan langkah-langkahnya yang diikuti dengan seksama oleh teman-teman yang lain. Ternyata memang tidak susah membuatnya, dalam waktu kurang dari 20 menit, teman-teman berhasil membuat amplopnya masing-masing.


Setelah membuat amplop, saatnya berkreasi untuk membuat kartu ucapan dengan detail stencil. Membuat detail stencil pada kartu ucapan ternyata susah-susah gampang. Jika polanya salah, maka bisa-bisa detail stencilnya putus. Tapi inilah yang membuat teman-teman tertantang membuatnya. Berkreasi dengan kartu ucapan sore kemaren menjadi semakin seru ketika Brinalloy mengeluarkan hiasan hasil kreasi paper-quilling yang bisa disematkan pada kartu.

Waktu berlalu tanpa terasa. Satu persatu teman-teman menyelesaikan kartu ucapannya. Lihat deh betapa kreatifnya kartu ucapan teman-teman PYMH kali ini!

 
 
 
Kreator kartu ucapan lucu-lucu itu gak mau kalah eksis dibanding karyanya. Jadi mereka harus berfoto bersama karyanya. :-) hehe..
 
 
 
 
Seperti yang sudah kami janjikan sebelumnya, Play Your Magic Hands kali akan ini akan penuh dengan kejutan. Setiap minggunya kami akan memberikan satu giveaways kepada teman yang beruntung. Pada edisi ini giveawaynya adalah sebuah hand-made notebook yang jatuh ke tangan Dimas Maulana a.k.a Dimpil! Yey! Selamat ya Dimpil! Semoga teman-teman yang lain lebih beruntung minggu depan :D


Senang sekali, Play Your Magic Hands edisi pertama di tahun 2011 ini ramai dan seru. Terimakasih buat Puji, Ica, Raras, Dewinta, Yudi, Tantri, Wipti, Dyah, Mayang, Orin, Dimpil, Santika, Brinalloy, Chrisprastika, Azizah, Mas Greg dan Mas Tuki atas kedatangannya di Play Your Magic Hands. Minggu depan kami akan mengajak teman-teman untuk membuat hand-made notebook seperti giveaway kami minggu ini. Jadi, sampai jumpa minggu depan yaaa 


Play Your Magic Hands, Kelas Kerajinan Tangan.
Setiap Selasa, jam 3 sore
di FoodFezt,
Jl Kaliurang km 5,5, Yogyakarta.
Kontak:
Putri    : 0817 547 8258
Ojan    : 0899 511 8531
Email    : ojantowork (at) gmail (dot) com
Twitter    : @nestofojanto
Facebook: Nest Of Ojanto

4 komentar:

pujiwijaya mengatakan...

oye !!!
:D

OJANTO mengatakan...

ayey! :D

dimpil mengatakan...

terimakasih atas hadiahnya...

OJANTO mengatakan...

terima kasih atas kehadirannya :-)

Share This

Related Posts with Thumbnails