followers

Sabtu, 05 Februari 2011

Play Your Magic Hands – Datang Lagi (-:


Sepercik rasa sedih karena Play Your Magic Hands berakhir di akhir 2010  telah terobati. Sebongkah harapan akhirnya jadi nyata. Yey! Play Your Magic Hands datang lagi di 2011. Masih bersama kami – Ojan dan Putri, masih tetap hari Selasa, masih jam 3 sore, dan masih di Foodfezt Jogja. (-:

Kami sudah menyiapkan berbagai tutorial kerajinan tangan baru yang lebih seru daripada yang lalu. Kami pun sudah menyiapkan kejutan-kejutan menarik di Play Your Magic Hands kali ini! Pada edisi belajar Paper Quilling, kami akan mendatangkan Brinalloy yang sudah lebih ahli soal kerajinan yang satu ini. Di samping itu, Mbak Sari dari Ammi & Abi juga akan bergabung dan memberikan pelajaran tentang sulam perca yang asik. Tidak hanya dari Jogja, tutorial membuat balon origami juga kami hadirkan dari Tobucil – Bandung. Jadi, akan banyak sekali hal baru yang menyenangkan di sini.

Acara ini gratis. Tidak akan dipungut biaya apapun. Datang saja bawa teman dan kita akan bersenang-senang bersama. Edisi pertama akan dilakukan besok Selasa, tanggal 8 Februari 2011. Kita bersama-sama akan membuat kartu ucapan beserta amplopnya. Supaya nanti waktu Vallentine’s Day tidak ada kebingunan untuk membuat orang tersayangmu terkesan di hari spesial. (-:
Jadwal Play Your Magic Hands sudah kami siapkan. Jikalau kurang jelas, klik saja gambarnya. Jikalau masih bingung dan penasaran, jangan segan-segan untuk bertanya ya.

Kontak kami :
Putri | 0817 547 8258
Ojan | 0899 511 8531
Email : ojantowork[at]gmail.com
Facebook : Nest of Ojanto
Twitter : @nestofojanto

6 komentar:

Ajeng Sitoresmi mengatakan...

ahayyyyy

ikutan lagi ah..

OJANTO mengatakan...

ahaaaaaaaaaaaaaaa!!! ayooooo... ditunggu yaaaaaaaaaw! :-)

damar rakhma mengatakan...

I SCREAM FOR SKETCH BOOK!

OJANTO mengatakan...

WAHAI KAK DAMAR, KAU HARUS DATANG SAAT SKETCH BOOK DIBIKIN! hahahah :D

sampai jumpa ya kak Damar :D

ojan.

HENI PR mengatakan...

yaa...kapan ya acara beginian ada di Surabaya ... :((((

OJANTO mengatakan...

kenapa gak kamu aja yang bikin?? pasti seruuu!! :-)

cari aja tutorial2 di internet.. banyak kok.. :-)

gimana? nanti kita kan bisa tukar cerita surabaya jogja.. hehe..

salam

Share This

Related Posts with Thumbnails