followers

Sabtu, 30 Oktober 2010

Pattern Postcards :) - Postcard Untuk Sahabat

Aloha, teman-teman! :)
Sedih sekali beberapa hari terakhir ini Indonesia terus-terusan dilanda bencana. Hujan badai  dan  banjir di Jakarta, banjir bandang di Wasior, Papua, gempa dan tsunami yang meghempas Mentawai, juga meletusnya Gunung Merapi di kota kami tercinta, Yogyakarta. Kita semua memang berduka, akan tetapi semangat tidak boleh sirna! :) Seperti teman-teman dari Tugitu Unite - Solo yang akan mengadakan sebuah pameran postcard di Gedung Kesenian Solo | 7-9 November 2010 nanti. Mereka menantikan karya dari seluruh penjuru untuk dipamerkan di sana. Rencananya, seluruh hasil penjualan karya itu akan disumbangkan kepada sahabat-sahabat kita korban bencana Mentawai dan Merapi.

Jika kalian ingin mengirimkan karya juga, silakan baca ketentuannya di poster di atas. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menyambangi blog mereka di http://tugitu.blogspot.com/ :)

Kami sangat senang atas apa yang dilakukan teman-teman Tugitu dan sangat berminat untuk berpartisipasi dalam acara itu! mereka sudah menyediakan template postcard yang bisa didownload di sini. Silakan diunduh. :) ikutan juga ya!
 


Sesuai dengan kemampuan, kami membuat 9 buah Pattern Postcards yang akan dikirim nanti. Semoga 9 postcards ini bisa bermanfaat buat sahabat-sahabat kita di sana. :)


akan ada sesuatu yang indah menanti di balik bencana. doa kami selalu untuk sahabat-sahabat kami, semoga tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan. tetap semangat! :)


-------

jangan ragu-ragu untuk berbagi apa saja dengan kami. DIY project, sebuah ide, atau hanya sekedar saling sapa, silahkan mengirimkan email ke ojantowork@gmail.com
have a nice weekend!

6 komentar:

ch mengatakan...

teman-teman disana pasti senang menerimanya :D
blog nya sungguh inspiratiffff seneng banget bacanya :D

OJANTO mengatakan...

trimakasiiihhh cecilia :)
amin, semoga bisa membantu hehe.
anyway, love your doodle work!!! cute! :D

Daniela F. mengatakan...

Simply gorgeous! Very well done :)

OJANTO mengatakan...

wow! I don't believe it! you came to our blog! thank you so much Dana.. :)

Citra mengatakan...

semoga teman-teman di sana senang menerima
blog Ojanto inspiratif banget, aku ijin follow blog ini ya :)

Citra

OJANTO mengatakan...

iyaaa!! semoga teman-teman senang!! :D


terima kasih sekali mbak Dewi Citra.. :D


salam hangat selalu,

ojanto

Share This

Related Posts with Thumbnails