followers

Selasa, 12 Oktober 2010

Ojanto di Pasar Seni ITB 2010 | 10.10.10

10.10.10 - menjadi rangkaian angka yang menarik. Hari Minggu lalu tanggal 10.10.10 juga menjadi hari yang menarik bagi kami. Alasannya, karena kami diberi kesempatan untuk bisa ikutan dalam kongsi dagang-nya Tobucil N Klabs

 

Berbagai macam pouch Ojanto edisi pertama, akhirnya bisa didisplay dan dijual di stand Tobucil yang sederhana namun tetap memikat. 10 jam berlalu, dan mungkin tidak kurang dari puluhan ribu bola mata sudah mampir. Kami sangat senang. :)
Pasar Seni ITB 2010 seolah menjadi magnet manusia. Orang berbondong-bondong menyambangi acara yang serba sepuluh ini. Selamat untuk para panitia! :) good work!


Menjelang detik-detik penghabisan durasi acara, yaitu mendekati pukul 18.00, hari mulai gelap, dan Stand Tobucil menyala! menjadi lebih seru dan menyenangkan di tengah hiruk pikuk. :)


Usailah akhirnya acara Pasar Seni ITB 2010, beberapa kawanan pouch Ojanto sudah terbang bersama kawan-kawan di luar sana. Akan tetapi, masih ada kawanan Pouch Ojanto yang masih tinggal di Bandung. Mereka masih bisa ditemui di Tobucil - Jalan Aceh No. 56 Bandung.
Bagi yang tidak ingin tersesat, mungkin sesuatu ini bisa membantu :)

Kami masih akan terus berusaha lebih baik untuk menyajikan berbagai kawanan produk Ojanto yang lebih menarik lagi. Jadi, keep in touch, friends!

see ya :)

Tidak ada komentar:

Share This

Related Posts with Thumbnails