followers

Minggu, 31 Juli 2011

Play Your Magic Hands at NgabubuLIR

NgabubuLIR, ngabuburit di Lir. Adalah serangkaian kegiatan workshop dan klab hobi yang disiapkan Lir Shop selama bulan Ramadhan.


senang sekali Play Your Magic Hands bisa ambil bagian dalam rangkaian kegiatan ini. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, marilah kembali mainkan tangan-tangan ajaibmu dengan tutorial dan bahan-bahan yang sudah kami siapkan ;)

Play Your Magic Hands di NgabubuLIR akan diadakan setiap hari Rabu selama bulan puasa, mulai pukul 15.00 - selesai di Lir Shop Jl Anggrek 1/33 Baciro, Yogyakarta. Kontribusi per sesi sebesar Rp 10.000,- dan pendaftarannya bisa melalui contact person 0857 4333 1676 atau bisa datang langsung ke Lir Shop.

Dan ini dia kelas-kelas Play Your Magic Hands yang bisa kamu ikuti di NgabubuLIR :

3 Agustus 2011 : Postcard Kolase
Postcard yang ini bisa jadi sedikit berbeda karena kita akan bermain-main dengan teknik kolase untuk membuatnya. Silakan bawa jika kamu memiliki majalah bekas atau buku bergambar.

10 Agustus 2011 : Mencetak Motif Dengan Stiker
teknik mencetak motif sangat beragam. beberapa waktu yang lalu kita pernah mencoba teknik mencetak motif menggunakan stensil. kali ini, kita akan belajar mencetak motif menggunakan kertas stiker

17 Agustus 2011 : Handmade Notebook
reduce.reuse.recycle. ketiga hal ini bisa kita lakukan dalam membuat sebuah handmade notebook dengan stitching binding.

24 Agustus 2011 : Sablon
mari belajar menyablon! di hari ini temen-temen disarankan membawa kaos atau juga tas polos untuk disablon. kami akan membawa beberapa peralatan sablon, dan temen-temen boleh mencoba menyablon sendiri :D

Selain Play Your Magic Hands, akan banyak kegiatan lain yang bisa kamu ikuti di Ngabubulir. Ada Idea Club, ada kelas Toycam dari Klastic, ada kelas membuat zine, dan kelas kerajinan tangan dari Hello Bleu. Informasi mengenai jadwal dan pendaftaran bisa kamu lihat di blog Lir Shop di sini :)

Sampai bertemu di NgabubuLIR, kami tunggu kedatang teman-teman. Tak lupa juga kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1432H, semoga ibadahnya lancar. Amin :)

Salam,
Ojan & Putri

5 komentar:

owlielolie felt craft mengatakan...

haadiiiiiiiiirrrrrrr ! :D hehehehe :)

novyalfee mengatakan...

nanti ada tutorial di blognya kyk Play with Your Magic Hands biasanya ga?

maklum..ga bisa ke jogja (T__T)

salam dr surabaya,
crafty-patty.blogspot.com

OJANTO mengatakan...

Nana :
okee! :D

Novyalfee :
semoga kami bisa menyajikan tutorialnya yaaa :D :D :D sip! saran yang oke! terima kasihhh :)

Indria Ajeng NA mengatakan...

itu harus ngikutin semua kegiatannya atau boleh pilih salah satu? pengen ikutan deh >,<

OJANTO mengatakan...

halo Indria..gak harus ngikut semua kok. bisa milih kelas hehe. ayo ikutan kelas terakhir. kita belajar sablon sama2 yukk..bawa kaos atau tas polos yaaa..jangan lupa daftar dulu :)

Share This

Related Posts with Thumbnails