followers

Selasa, 14 Desember 2010

Play Your Magic Hands #5 - Membuat Hiasan Magnet Kulkas

Play Your Magic Hands sampai pada pertemuan kelima, dan untuk kali ini project yang dilakukan adalah membuat hiasan magnet kulkas.

 

Ada beberapa tutorial hiasan yang sudah kami persiapkan di dalam booklet kali ini. Kesemua tutorial terbuat dari bahan-bahan yang cukup mudah didapatkan seperti kain flanel, kain blacu, benang warna-warni, lem bakar, dll. Bookletnya bisa didownload di sini. silakan. :-)
Ternyata stitching adalah salah satu teknik yang jadi favorit. Terbukti dari karya teman-teman yang datang, yang sebagian besar menggunakan teknik stitching untuk membuat hiasan magnet kulkas mereka.

 

Pada dasarnya, hiasan magnet kulkas dapat terbuat dari apa saja. Tinggal membuat hiasan yang menarik sesuai kreasi teman-teman, lalu tempelkan magnet pada bagian belakangnya, dan jadilah sebuah hiasan magnet yang bisa membuat pintu kulkas menjadi semakin semarak.
Play Your Magic Hands kali ini memang tidak seramai minggu sebelumnya. Namun hari ini kami kedatangan tamu spesial yaitu mba Sari dari Ammi-Abi yang membagi pengetahuan teknik jahit rantai dan feston kepada teman-teman. yehey!! makasih ilmunya mba Sari hehe.. :-)


Ini dia hasil karya teman-teman di Play Your Magic Hands hari ini.
 
 
 
 
 

Terima kasih Beje, Pinas, Ijah, Mba Sari sudah datang dan bersenang-senang dengan kami hari ini. Terima kasih juga untuk Wandi, Gading, dan Diwa yang meramaikan Play Your Magic Hands :D
Minggu depan Play Your Magic Hands masih akan kembali dengan sebuah project yang bebas dari teknik jahit menjahit. So, see you next week!

Tidak ada komentar:

Share This

Related Posts with Thumbnails