followers

Minggu, 12 Desember 2010

Ojanto Goes to Festival Film Dokumenter ke-9

Festival Film Dokumenter (FFD) - Festival ini menjadi festival film yang bergengsi bagi para insan dokumenter Indonesia. Sudah 9 tahun berjalan, FFD semakin membuktikan dirinya menjadi festival film yang pantas untuk dikunjungi bagi warga Jogja, Indonesia, bahkan masyarakat internasional.

 

Wow! Excited sekali rasanya ketika kami diberi kesempatan oleh FFD untuk membuka lapak di sana. Seperti mimpi yang mendadak terwujud. hihi. :-) FFD berlangsung 7-11 Desember 2010, tapi kami hanya membuka lapak 2 hari terakhir saja. Walaupun begitu, kami tetap senang! Yihaaa!

 
 
 
 

Walaupun hujan selalu saja mengguyur, kami tetap menerjangnya menuju Lobby Societet Taman Budaya Yogyakarta untuk membuka lapak. Banyak cerita menyenangkan yang kami alami di sana. Kami bertemu salah seorang pembeli asal Jerman yang sedang traveling keliling Asia. Sungguh bahagia karena dia sangat apresiatif dengan produk-produk kami. Bahkan Ojan sempat merasa dirinya menjadi rock star karena diminta untuk menandatangani produk yang dibeli oleh turis itu. hehe. Semoga produk kami menjadi oleh-oleh yang menarik dari perjalanan keliling Asia-nya. :-)

 

Menjelang awarding night, lapak kami disambangi oleh Mbak Moudy yang memborong beberapa produk kami. Terima kasih sekali ya, mbak! Hehe.. Sempatlah kami ngobrol ngalor ngidul dengannya. Terasa sangat menyenangkan sekali! :-)

 

Takkan pernah cukup untuk menuliskan semua cerita meyenangkan di sana. Menjadi sebuah pengalaman yang tak terkira nilainya karena kami bisa turut bepartisipasi dalam sebuah event sebesar FFD di Jogja yang istimewa ini. :-) see you next year, FFD!

4 komentar:

griya hobi fitriaa mengatakan...

selamat ya ojanto, semoga tahun depan bukanya ga cuma 2 hari tp sepanjang FFD berlangsung.
btw taman budaya itu dimana ya? *lupa ;D

OJANTO mengatakan...

amin amin makasiiihh mbaa :)
Taman Budaya Yogyakarta itu di belakang Taman Pintar, deket Pasar Beringharjo. hehe udah inget kan?

griya hobi fitriaa mengatakan...

wah malah tambah ga tau lagi.. hihi ;D
jogja selalu berubah setiap saat soalnya. btw thx infonya ya

OJANTO mengatakan...

sama sama :-) selamat berkelana di Jogjakarta yang istimewa hehe..

Share This

Related Posts with Thumbnails