followers

Selasa, 28 Desember 2010

(Episode Terakhir) Play Your Magic Hands #7 – KOLASE

WOW! WOW! WOW!
Kegiatan Play Your Magic Hands sudah sampai pada penghujung. Episode ke-7 adalah episode terakhir. Fiuh, agak sedih juga sih, tapi tak mengapa, kami berniat untuk membuat akhir yang menyenangkan di akhir tahun 2010 – tahun yang luar biasa ini. Episode ini akan membuat Kolase (potong – tempel). O iya, yang belum sempat datang, bisa aja kok download bookletnya di sini. :-)
 

Sore tadi cerah, matahari menyinari meja 35 & 36 di FoodFezt dengan manis. Sayangnya Putri tidak berkesempatan hadir karena harus menunggu lapak di Taman Budaya Yogyakarta. Sesampai di lokasi, ternyata sudah ada Astrini, Wahi, dan Hirma di sana. Disusul dengan kedatangan Mbak Juli e dan Mbak Levi. Okelah, kami mencuri start memulai membuat kolase. Kami mulai melihat-lihat majalah bekas dan memotongnya. 
 

Kemudian datanglah Mas Tuki. Disusul Mbak Ajeng ‘Poyeng’ , Mbak Nike, dan Mas Dondi. Sedikit bocoran nih, mereka bertiga rajin merajut lho! Hihi. Kemudian Mbak Sani, Wandi, Didon, Gading, Diwa, dan BJ datang! Wah, ramai sekali sore tadi. Episode ini paling ramai dibanding episode selanjutnya. Bahkan sampai open table lagi menggunakan 3 meja yang dijajarkan. 
 
 
 
 
Semuanya berproses, memotong kertas, dan menempelkannya membentuk visual baru. Aktivitas ini cukup meyenangkan tapi agak meninggalkan sampah, tapi terima kasih banyak untuk crew FoodFezt yang sudah membantu membereskannya. Ini dia hasil karya kolase teman-teman tadi sore!
 
 
 
 
 
Senang rasanya mendapat kesempatan dalam kegiatan Play Your Magic Hands ini. Terima kasih FoodFezt dan teman-teman yang sudah meramaikan. Nantikan kejutan dari kami di tahun 2011 nanti ya. Pasti akan sangat banyak harapan bertaburan! Tetap semangat! See ya!

4 komentar:

aphrodita wibowo mengatakan...

waaaaah...rame banget penutupannya malah :) seru koyoke ki...
eh para ojantos kenal mas indra tw ya? dia yg promonya foodfest...

besok kita bikin crafting bareng ya,hehe... :)

xo

OJANTO mengatakan...

iyaaa mbak Dita! hehe.. itu paling rame! seruuu deh!

mas Indra? wah belum tau tuh.. aku sih kemaren ngobrolnya sama mas Tuki.

wahh boleeeeeehh juga itu...
jadi rencananya kapan ke jogja?
2011 Januari?

bLuebLoodgirL mengatakan...

hai ojan,, aku julie yg ikut bikin kolase kemaren...
makasih yaa udah mengajarkan cara bikin kerajinan tangan.. hihi

eh iya,,ada yang protes tuh namanya salah... bukan Evi, jan, tapi LEVI. gitu.. hehehehe

skali lagi makasii... :)

OJANTO mengatakan...

hello mbak Julie! hehe.. kita ketemu juga di dunia maya..
sama-sama.. semoga bermanfaat.
weitss... maaf sekali mbak Levi! segera saya edit! sekarang juga!

thanks anyway yaaa :-)

tetap semangat!

Share This

Related Posts with Thumbnails