followers

Rabu, 15 Juni 2011

kelas kerajinan tangan "Sambil Menyulam Minum Air"

AHA!
Acara ini jelas akan mengobati kerinduan kami akan hadirnya Play Your Magic Hands. Adalah mbak Mira dari Lir Shop, yang dengan baik hati mengajak kami untuk mengadakan kegiatan workshop kerajinan tangan. Kegiatan ini akan menjadi salah satu acara dalam rangkaian Grand Opening Lir Shop yang sudah berlangsung dari awal bulan Juni.

Terinspirasi dari ajakan serius Mba Tarlen Tobucil dalam mengolah kata-kata bijak, pada kegiatan ini kami akan mengadakan kelas "Quotes Stitching". Quotes-yang artinya kutipan, seringkali kita gunakan untuk membahasakan kata-kata bijak yang menginspirasi hidup kita. Daripada sekedar dituliskan sebagai status Twitter atau Facebook, mungkin kata-kata bijak ini bisa jadi lebih bermakna ketika disulamkan pada kain dan dijadikan hiasan pemanis dinding kamar. Langkah-langkah dan cara pembuatannya akan kita pelajari bersama-sama di kelas kerajinan tangan "Sambil Menyulam Minum Air". Selain quotes stitching, akan ada kelas lain juga di hari yang sama yaitu kelas membuat boneka oleh Kiki dan I'id Hello Bleu, dan kelas paper quilling oleh Brinalloy BjBj Paperquilling. Semua informasi yang teman-teman butuhkan untuk mengikuti kelas-kelas ini ada pada poster diatas atau di tautan ini. Monggo silakan dibaca saja :D

Sedikit cerita tentang judul acara "Sambil Menyulam Minum Air". Kata-kata ini adalah celetukan random dari mas Dito Yuwono ketika kami sedang berembug tentang kelas-kelas workshop. Diambil dari pribahasa "Sambil Menyelam Minum Air" mas Dito (katanya :p) berencana membuat sulaman yang diplesetkan menjadi "Sambil Menyulam Minum Air" kemudian Mba Mira pun secara random akhirnya menggunakan kalimat ini sebagai judul acara workshop. Sungguh malam yang cukup random ketika itu. Tapi bisa jadi inilah daya tariknya, karena selain bisa mengikuti kelas kerajinan tangan di hari Minggu (19 Juni 2011), teman-teman juga bisa cuci mata dengan bazaar handmade yang diadakan selama dua hari di hari Sabtu dan Minggu.

Kami sangat mengharapkan kedatangan teman-teman di hari Minggu nanti. Sudah rindu rasanya mengerjakan sesuatu bersama-sama :D kosongkan jadwal ya, mari ramaikan "Sambil Menyulam Minum Air"!!

3 komentar:

meity m. yogaswara mengatakan...

wahh..sayang jauh :( mau ikut huhu..btw putri, udah nyampe ya tasnyaa..thx a bunch! :)

OJANTO mengatakan...

halo mba Meity..wah udah nyampe ya? semoga sukaaa :D kami tunggu pesanan berikutnya hihihi *jualan* :p

liburan ke Jogja aja mba, ntar kita bikin sesuatu bareng dehh hehe..ditunggu yaaa

Putri.

meity m. yogaswara mengatakan...

jogja?? direncanakan!! hehehe..

Share This

Related Posts with Thumbnails