followers

Jumat, 13 Mei 2011

Pattern Totebag (May 2011)

Walau terkesan iseng, kami terus mencoba untuk menyajikan produk yang terbaik. Pattern totebag kali ini fully printed bagian depan dan belakang. Kami akan memberikan bocoran, sebenarnya pattern totebag ini adalah salah satu hasil olahan dari Printed Fabrics yang kami buat. Wajar saja kalau harganya sedikit lebih mahal, karena ada proses lebih lanjut. 

Nah, siap tampil beda? Dengan menenteng pattern totebag yang tidak ada duanya di dunia? Silakan tengok-tengok dan temukan pattern totebag ini di CRAFTY DAYS (14&15 Mei 2011) di Tobucil Bandung. (-:


Pattern Totebag 
Qty : 6 pcs 
Size : 30cm x 40cm
Material : blacu (printed by hand)






6 komentar:

zuperdzigh mengatakan...

Ah Pattern Totebag yang ituhh!!! yang itutuhhh (ketiga dari bawah)... telat 10 detik udah diambil sama anak kecil pas crafty days :(

ih lucu2 banget sih printed fabric ama postcardnya pengen nyubit jadinya hehe

kemarin ga liat (atau kelewat)ya postcardnya, pengen :p

OJANTO mengatakan...

Hallo Mbak Dessy :D

padahal telatnya itungan detik aja ituuuu... aaaa.. sayang sekalii.. *jadi ikut sedih nih*
next time aku bikin yang lebih yoi deh untuk mbak Dessy! :D

ihhihi.. dicubit kaya bayi aja.. hehe..

hayoo.. kelewatan kan sekarang postcardnya.. hahaha.. :D

tunggu next term ya postcardnya.. :D

zuperdzigh mengatakan...

bener yaa... ditunggu kloter berikutnya :)
*follow ah buat memata-matai

OJANTO mengatakan...

iya mbak Dessy.. tenang saja... segera deh.. :D :D
oke oke.. hahaha.. terima kasiiihh :D

tasha mengatakan...

Brp mas hrga yg d bwh sendiri

OJANTO mengatakan...

ke email aja ya kita :D

Share This

Related Posts with Thumbnails