followers

Senin, 03 Januari 2011

Stylish Blogger Award

hai hai..selamat datang tahun baru!
2011 baru saja dimulai, sambil tersipu-sipu kami menerima award dari mba Sari Ammi-Abi hihi..
thank you so much, mba Sari. You just made our day :)

ini dia awardnya..

Accepting this award, we're asked to do the following:
1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.

baiklah, dengan senang hati kami akan melakukan 4 poin diatas

1. Terimakasih banyak buat mba Sari Ammi-Abi yang sudah mengajarkan jahit feston dan rantai plus ngasi award hehe..

2. 8 hal tentang Ojanto
       1. senang belajar hal-hal baru
       2. kami dari D.I.Y, Daerah Istimewa Yogyakarta tercinta :)
       3. senang bermain-main dengan Pattern
       4. warna-warni pop!
       5. ingin menyebarkan semangat D.I.Y ke semua orang
       6. Play Your Magic Hands adalah acara favorit kami
       7. ingin berkenalan dan berkumpul dengan semua crafter Jogja
       8. quote favorit kami adalah: Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri   Handayani

 3. and the award goes to...

       1. Papermoon Puppet Theater for stylish puppet
       2. Tisa Granicia from Kandura for stylish ceramic artist
       3. Martha Puri Natasande from Ideku Handmade for stylish owl
       4. Aproditha Wibowo from Cemprut for stylish colors
       5. Mikisi Curiocities for stylish screen-printing
       6. Little Garage for stylish boutique
       7. Cecillia Hidayat for stylish doodle
       8. Fur Magazine for stylish magazine

4. semoga mereka senang mendapatkan award ini dari kami :) dan semoga rantai award terus berlanjut dan menjadi semangat untuk berkarya di tahun yang baru

have a nice day!

8 komentar:

martha puri mengatakan...

wah dapet kejutan awar dr ojan, setelah sebelumnya juga terkejut membaca interviewmu di farmagazine :)
i'm honoured jan :') malah ngerasa kurang pantes hihihi... sukses ya buat nestofojanto! :)

Dindie mengatakan...

hai Ojan, terima kasih ya buat awardsnya :) Nest of Ojanto juga harus sakses!

cecilliahidayat mengatakan...

wuaaaaaa terimakasiiiiih XD
ehehe baru Ojan lho yang bilang doodle ku stylish, biasanya orang-orang bilang sakit hihi :p
makasih yaaa...will pay this forward asap :)

aphrodita wibowo mengatakan...

matur nuwun sanget nggih ojan cs... semoga cepet bercrafting bareng di D.I.Y tercintaaaa... :p

OJANTO mengatakan...

mbak Puri :
hihi.. iyaa.. karena emang bener kamu inspiring us mbak.. :-) pokoknya big big big thanks to you :)

mbak Dindie :
amin amin.. sukses! terima kasih kembali :-)

mbak Cecilliahidayat :
hahha.. walau doodle nya sakit tapi tetep keren dan stylish kok! haha :D
aku suka! hehe :D
terima kasih yaa :-)

mbak Dita :
siiipp!! ditunggu kedatanganmu mbakyu!! :D maturnuwun sakkonduripun hehe..

tiny mengatakan...

thank you soooooo much ojanto!!

we feel so honored for having this award ;D

keep up the hard work!!

tisa mengatakan...

im honored :) terimakasih lohhh kaliaaannn :*
sayang banget kemaren kita ngga sempet ketemu yaahh :)

OJANTO mengatakan...

@littlegarage : hellowww..thanks for supporting us as well, Little Garage :*

@tisa : sama2 Tisaaa hehe..iya,sayang banget gabisa ketemu ya. nanti aja kalo kami ke Bandung lagi okey :D

Share This

Related Posts with Thumbnails