followers

Jumat, 21 Januari 2011

Giveaway dari Tamimi! Hore! (-:

Sedari awal mengetahui bahwa Tamimi mengadakan giveaway yang berhadiah buku tentang Printing by Hand, kami sudah semangat dan terus berharap bahwa kami akan membawa pulang buku berharga itu. Ketika menunggu hasilnya, kami juga mempersiapkan diri jika buku itu luput dari genggaman kami. Hihi. Dan pada akhirnya, mbak Nadiyah, si empunya Tamimi Shop mengabarkan bahwa kamilah yang berhak membawa buku Printing by Hand yang ditulis oleh Lena Corwin. 


Kami menyambangi rumahnya yang ada di daerah selatan Jogjakarta. Walau mendung tapi kami tetap berangkat ke sana untuk mengambil buku, sekalian tahu lebih banyak tentang Tamimi. Kami sempat kesasar mencari rumahnya, tapi pada akhirnya ketemu juga. Wah, senang sekali akhirnya buku itu milik kami sekarang.

Obrolan kami ngalor ngidul. Mbak Nadiyah tidak segan-segan untuk berbagi ilmu dan koleksi bukunya untuk dibaca-baca. Ternyata, Mbak Nadiyah ini adalah seorang dosen grafis di ISI (Institut Seni Indonesia). Waa, dia memberikan banyak inspirasi bagi kami. Terima kasih sekali ya, Mbak.. Hujan membuat kami terperangkap, tapi Mas Aping (suami mbak Nadiyah) malah memasak sendiri Mi Rebus hangat untuk kami semua. Lumayan terhangatkan. Terima kasih juga ya, Mas..

Koleksi produk-produk Tamimi juga tidak luput dari penglihatan. Kami banyak bertanya, dan pada akhirnya kami tergoda akan sebuah sketchbook bercover kain blacu yang sudah mereka sablon. Gambar itu adalah hasil gambar anak Mas Aping dan Mbak Nadiyah, namanya Rasik. Wah, keren juga ya!

Sekali lagi terima kasih atas pemberian buku berharga Printing by Hand, kalian memang spesial! Suatu saat nanti kami akan memberi tahu jikalau project printing kami sudah berhasil! :-)

3 komentar:

Nadiyah mengatakan...

Trimakasih kembali, sudah mampir ke rumah dan menikmati mie rebus..jangan kapok main ke rumah kami ya :)

moshe things mengatakan...

Aku iriiiiii.... Hehe. Salam kenal ya Ojan... :)

OJANTO mengatakan...

mbak Nadiyah :
wah, kami tidak kapok! malah merencanakan perjalanan kami berikutnya ke sana! ditunggu ya.. jangan kapok banyak ditanyain.. haha :D maklum masih amatiran.. hehe.. :D soalnya inspiratif kalo maen ke sana. jadi seneng deh! :D

moshe things :
halooooooo!! aaaaaaiihh jangan irii! mari belajar dan bertukar ilmu bersama.. hehe..

salam kenal kembali :-)
senang bisa berteman! :D yey!

Share This

Related Posts with Thumbnails