followers

Senin, 10 Januari 2011

Jogja Broadway

Hari Minggu kemarin Jogja sedang dalam kondisi cuaca yang sempurna, matahari bersinar malu-malu sedari pagi. Sayang rasanya kalo tidak keluar sekedar menikmati sore hari. Mengingat anak-anak sekolah masih pada liburan, jalanan sore itu cukup padat. Tapi tidak menyurutkan niat kami untuk datang ke Taman Budaya Yogyakarta (TBY).

hmm kira-kira ada apa lagi ya di Taman Budaya Yogyakarta? Rasanya sudah cukup akrab dengan gedung tua peninggalan jaman Belanda ini setelah dua kali buka lapak disini hehe. Tapi ada yang sedikit berbeda dari gedung ini mulai tanggal 6 sampai 16 Januari 2011. Taman Budaya Yogyakarta dihiasi dengan warna warni menarik dengan gambar-gambar imajinatif yang menghiasi dinding-dinding di dalamnya sesuai dengan tema pertunjukan Jogja Broadway yang sedang berlangsung disini.



Jogja Broadway adalah sebuah pertunjukan teater modern dan imajinatif yang diselenggarakan oleh Teater Garasi. Setiap harinya sampai tanggal 16 Januari nanti akan dilangsungkan pertunjukan teater berjudul Pangeran Bintang dan Putri Embun. Kami sendiri baru mendapat kesempatan untuk menonton pertunjukan ini kemarin. Dan kami langsung jatuh cinta dengan kostum para pemainnya. Sangat imajinatif! belum lagi kostum-kostum itu dibuat handmade dari barang-barang kebutuhan rumahtangga seperti sendok, wajan, panci, keset dll. Sungguh sebuah pertunjukan yang menarik.


Selain pertunjukan teater, Jogja Broadway juga punya beberapa agenda lainnya yang diadakan di lobby TBY seperti pertunjukan musik, dan artist merchandising dari para seniman kretif asli Jogja seperti Daging Tumbuh, Garasi, Kedai Kebun Forum dan -ehem- Ojanto :D hahaha..rasanya senang, bangga dan terharu, melihat produk kami bersanding dengan brand-brand hebat itu di lobby TBY :D semoga bisa menjadi batu loncatan kami untuk selanjutnya bisa bersanding dengan brand-brand hebat lainnya di mana saja. Amin :)


Jogja Broadway masih akan berlangsung sampai dengan tanggal 16 Januari 2011. Jadi masih ada kesempatan buat teman-teman yang belum sempat datang dan menonton pertunjukan ini. Sedikit tips buat teman-teman, datanglah satu jam sebelum pertunjukan berlangsung, supaya tidak kehabisan tiket, dapat tempat duduk yang paling oke, dan masih sempat mampir ke lapak kami :D

Sukses untuk teater Garasi dan Jogja Broadway, terimakasih atas kesempatan berharga ini, dan sampai jumpa di Jogja Broadway di musim liburan yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Share This

Related Posts with Thumbnails