followers

Rabu, 17 November 2010

Play Your Magic Hands! #1 - PomPom

Selasa sore di Yogyakarta cuaca cerah dan bersahabat, momen yang sempurna untuk bersenang senang di Play Your Magic Hands - A DIY Project Workshop edisi pertama! :D
Untuk project pertama, Play Your Magic Hands mengajak teman-teman membuat PomPom!


Membuat PomPom adalah hal yang sangat mudah dan menyenangkan. Apalagi hasilnya bisa dikreasikan menjadi bermacam-macam benda menarik lainnya. Bahan2nya-pun mudah didapatkan, hanya perlu benang wol warna warni dan gunting.

sekitar pukul 4 sore FoodFezt mulai ramai, ada yang datang untuk makan beramai-ramai dengan teman, ada juga yang sekedar nongkrong menikmati fasilitas free Hot Spot. ah FoodFezt memang tempat yang pas untuk menghabiskan sore hari yang menyenangkan.


Meja kami juga mulai ramai, sekitar 9 orang duduk bersama dan sibuk dengan lilitan benang warna warni di tangan. Semua membuat pompom!


Dengan instruksi dari booklet yang sudah kami sediakan, setiap orang mencampur warna benangnya sendiri dan membuat pompom lalu menyulapnya menjadi benda-benda menarik.
Ada yang membuatnya jadi gantungan kunci, jepitan rambut dan bros.


Sore kemarin adalah hari yang seruuu! sungguh gak sabar rasanya untuk bertemu lagi di Play Your Magic Hands minggu depan!
Ssttt..minggu depan kita akan membuat 3D orgami lhoo..:D
Kalau teman-teman mau bergabung, dateng langsung aja ke FoodFezt Jl.Kaliurang Km 5,5 Yogyakarta. Setiap hari Selasa mulai jam 3 sore kita akan bersenang-senang bersama di Play Your Magic Hands - A DIY project workshop!

Thank you so very much Ijah, Krisna, Binar, Evan, Rudi, Aris dan Diwa for playin with us, hope you guys had a great time :)

foto-foto selengkapnya bisa dilihat di sini
booklet versi digitalnya juga bisa didownload di sini
silakan :)
see you next week!

2 komentar:

aphrodita wibowo mengatakan...

semoga bisa gabung *kalo adi sucipto udah dibuka akhir bulan ini :(*

sukses ojan n pren :p

OJANTO mengatakan...

harus bisa gabung!!! hehehe.. bentar lagi juga udah buka... tenang saja.... :) jangan mewek.. hihi.. anyway terima kasihhhh :')

salam,

ojan.

Share This

Related Posts with Thumbnails