followers

Selasa, 11 Oktober 2011

First Anniversary (-:


Tanggal 10.10.11, kami genap setahun.

Hampir sama seperti usaha-usaha lainnya, susah-susah-gampang ketika melewati fase setahun kemarin. Tapi kami cukup banyak bersenang-senang, banyak pula belajar tentu saja. Yang terpenting adalah, kami sampai juga di sini. Senang dan bangga berhasil melewati 12 bulan dengan beberapa kali kemungkinan bubar jalan. haha..

Selayaknya orang yang baru saja berulangtahun, banyak harapan dan doa yang terucap. Beberapa resolusi juga sudah dituliskan. Semoga dari sini kami menjadi lebih baik.

Salah satu resolusi terdekat adalah "berbenah". Mulai dari blog, konten, dan juga produk. Kabar baiknya adalah, kami sudah menyiapkan beberapa materi baik itu produk juga beberapa kegiatan yang akan kami post di blog ini secepatnya. Sudah saatnya kami bangun dari keheningan blog ini sejak Agustus :D

Untuk memulai, juga sebagai penanda momen ini, kami tampil dengan header baru, yay! Bagi kami, header blog bukan sekedar serangkaian bentuk grafis dan warna yang mencuri perhatian. Namun di dalamnya juga ada semangat kami untuk terus menyapa teman-teman melalui blog ini.

Terimakasih teman-teman, atas apresiasinya selama setahun ini. Semoga apresiasi itu terus ada untuk tahun-tahun selanjutnya, Amin :)

salam, 
Ojan & Putri

9 komentar:

rika daniel mengatakan...

Happy Anniversary! :)

OJANTO mengatakan...

terima kasiiiih :D

Belinda | Myurbey mengatakan...

happy anniversary ...

OJANTO mengatakan...

Terima kasih mbak Belinda :D

nicepupud mengatakan...

selamat setahunan :p

hello bleu mengatakan...

selamat dek ojan mbak putri..hihhi semoja ojanto tambah jaya dan tidak terbesit lagi istilah bubar jalan balik kanan hehehe

OJANTO mengatakan...

Hai Pupud :
terima kasiiihh yaa :D
artworkmu keren2..

Hello Bleu :
ehehe.. terima kasih ya Kakak.. :D
yap yap! tak terbesit lagi!! :D

simply oshin mengatakan...

met ultah dear ojanto, moga2 makin sukses usaha & bagi2 ilmunya :)

OJANTO mengatakan...

terima kasihhh :D
amin amin.. semoga kami bisa lebih sering berbagi ya :D

sekali lagi terima kasih :D

Share This

Related Posts with Thumbnails