followers

Minggu, 23 Oktober 2011

Craft Carnival 2011 (report)

Terima kasih sebesar-besarnya untuk segenap tim penyelenggara Craft Carnival 2011. Terima kasih untuk teman-teman pelaku craft yang sudah ikut serta. Terima kasih juga untuk semua pihak pendukung. Dan terima kasih untuk para pengunjung dan apresiator. Sampai jumpa lagi di acara berikutnya! :) Beginilah kami mengawali postingan. Karena tanpa mereka, tak akan pernah ada cerita ini. 



Dua hari yang panas dan lembab, tapi hangat suasananya. Hampir semuanya saling kenal. Saling bertukar cerita, gagasan, dan bertukar kebaikan. Teman-teman pelaku craft berlomba menyajikan yang terbaik. Lalu menunggu datangnya apresiator yang akan membuat suasana lebih hidup. 


Jual beli itu pasti. Tapi juga ada edukasi. Banyak yang bertanya, ini untuk apa itu sebenarnya apa. Semua punya jawabannya masing-masing. Selain itu, Craft Carnival juga menyajikan workshop. Ternyata banyak yang tertarik untuk belajar. Itu menyenangkan sekali.  




Kami ikut serta mengisi aktivitas workshop membuat postcard dengan stensil dan brush sikat gigi. Belasan teman-teman peserta cukup antusias untuk memotong stensilnya masing-masing. Mereka juga tidak takut untuk melumuri tangan mereka dengan cat poster. Mereka menikmati prosesnya. Lalu mereka pulang membawa postcard karya mereka sendiri.

Walaupun masih banyak hal yang bisa diperbaiki, Craft Carnival akan menjadi trigger untuk acara alternatif menarik seperti ini di waktu mendatang. Jangan pernah menyerah, sajikan yang terbaik! Sampai jumpa lagi :)


Ditulis oleh : Ojan

2 komentar:

artika maya mengatakan...

nah, krn waktu mevet, sy cuma mampir di stan nya mba tarlen.
salam kenal ya :)

OJANTO mengatakan...

salam kenal juga.. tapi saya sempat liat kamu kok..
oke, lain waktu kalau saya melihat sesosok seperti itu akan saya panggil Artika Maya! :D :D hahaha :))

terima kasih sudah berkunjung :)

salam

Share This

Related Posts with Thumbnails