followers

Senin, 14 Februari 2011

Ojanto Mengudara Lewat Radio Swaragama FM Jogja (-:

Hari Minggu kemarin adalah hari yang cerah dan mencerahkan hati kami walaupun hari sudah gelap. Seorang kawan bernama Fachnia Dwi Zettira memberikan kami kesempatan untuk mengudara di radio terkenal tempat dia bekerja – Swaragama FM.


Walau agak grogi sebenarnya karena ini pertama kalinya kami diinterview di radio, kami senang sekali malam itu. Obrolannya cukup seru. Kebanyakan kami membahas soal program Play Your Magic Hands yang sedang berjalan. Selain itu, kami juga sedikit berbincang soal craft atau kerajinan tangan. 



Sempat juga Fachnia bertanya soal craft yang lebih identik dengan cewek. Akan tetapi, bagi kami kerajinan tangan bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa pandang cewek atau cowok. Semuanya mampu untuk mengerjakannya. Cowok yang ber-kerajinan tangan pun tidak akan diidentikkan sebagai cowok setengah cewek. Berkerajinan tangan, paling sederhana adalah bertujuan untuk membuat barang yang personal. Hasil kerja tangan kita sendiri. Mungkin begitu kira-kira. (-:

Pokoknya sekali lagi, terasa sangat menyenangkan bagi kami karena mendapat kesempatan ini. Terima kasih sekali Fachnia, terima kasih sekali Swaragama FM (-: sampai jumpa di lain kesempatan ya..


Hari ini terasa begitu menyenangkan bagi kami. (-:
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Share This

Related Posts with Thumbnails