followers

Rabu, 02 Mei 2012

Coasters & Wall Decoration :)

Memasuki bulan Mei, tentu saja ada yang ditunggu-tunggu, yaitu acara CRAFTY DAYS di Tobucil n Klabs, Bandung. Sedihnya, kali ini kami tidak bepartisipasi di sana. Tapi senangnya, produk-produk Ojanto akan tetap hadir di sana. :D O iya, produk-produk dalam postingan ini, semuanya akan ada di Crafty Days. Jadi, yang tertarik bisa langsung menyambangi ke sana ya. Hehe.. 

Coasters & Wall Decoration
Kali ini, Ojanto punya Coaster (tatakan gelas) dan juga Wall Decoration. Mereka terbuat dari triplek (plywood) dengan ketebalan 5mm. Sebenarnya, saya memaksimalkan material yang ada di rumah untuk diolah menjadi produk. Nah, akhirnya saya memutuskan untuk me-laser para tripleks itu. Hehe.. :D

coasters

Coastersnya mempunyai ukuran 8 x 8 cm. Ada beberapa desain yang di-engrave (grafir) Untuk wall decoration-nya, material yang digunakan sama dengan material coasters. Ukurannya 15 x 20 cm. Wall decoration ini bercerita tentang sepasang gajah. Lagi-lagi, saya mencoba untuk menangkap momen pasangan itu di tengah semesta yang mendukungnya.

a pair of elephants

Nah, berikut ini adalah dokumentasi foto dan video Coasters dan Wall decoration. Selamat menikmati. Have a good day! :D



wall decoration








20 komentar:

ikadamayanti mengatakan...

huaaa ada ajja yang kamu buat jan b^_^d

OJANTO mengatakan...

hihihi... :D iseeeng iseeeng.. hehehe..

Ekbess mengatakan...

Aish...keren keren... mau bikin juga tapi kira2 laser begituan ada di makassar ndak yah? lasernya kayak gimana sih Mas?

OJANTO mengatakan...

terma kasih mba Ekbess.. hehe.
mm.. di makassar kayaknya ada kok..
coba googling dulu..
hehe..
sippp! :D

Damar Wijayanti mengatakan...

keren jan :o saluuut

OJANTO mengatakan...

maturnuwuun..

terima kasih sudah mampirr :D

ehehe :D

kiki emeralda mengatakan...

keren coasternya :) di laser ya mas :) saya mikirnya malah pake solder biasa :)) hahaha kebiasaan main solder soalnya

OJANTO mengatakan...

iya itu tak laser.. hehehe..
iya kata temenku bisa juga pake solder.. hihi.. kayaknya seru.. aku besok mau coba bikiiinn aaahh..
hahaha :))

terima kasih sudah mau mampir :)

fani nalurita mengatakan...

haloooo....

bener deh.. itu keren banget....
jadi kepikiran buat souvenir nikahan aku.... bisa ga say ???

OJANTO mengatakan...

halloo Fani.. :)
terima kasih sekali..
nah, kemungkinan bisa2 aja.. silakan email ke ojantowork(at)gmail(dot)com ya.. kita rembugan di sana aja :D eheheh :D

Ekbess mengatakan...

nama jenis lasernya apa Mas?

OJANTO mengatakan...

waduh.. saya malah kurang tau merknya.. udah banyak banget kok sekarang.. hihi :D

Oma Msy mengatakan...

very simple but eksotik!.....I like it

OJANTO mengatakan...

terima kasih sekali Oma Msy :)

cecilliahidayat mengatakan...

bagus bangettttt :( duh pengen ke jogjaaa ke workshopnya Ojan :D

OJANTO mengatakan...

terima kasihhh sekali sudah mau mampir.. hehehe :)
ayo ayo mampir :D

Hello Malicka mengatakan...

Keren, ooh ini dilaser :)

mampir ya ke www.hellomalicka.blogspot.com ya

OJANTO mengatakan...

iyaa..
terima kasih sudah mau mampir :)

salam

Innocentia mengatakan...

Mas Ojan..ini bagus banget >_<

OJANTO mengatakan...

terima kasiih ... :)

Share This

Related Posts with Thumbnails